Kamis, 06 April 2017

Part 1-Oriental Food Festival- Swiss-Belhotel Yogyakarta



Rabu, 5 April 2017 saya berkesempatan nongkrong nongkrong manis, di Swiss-Café Restaurant. Dimana sih Swiss Café Restaurant berada? Ihh kepo bangetkan? Swiss-Café Restaurant berada di dalam gedung yang indah, bergaya kolonial, interior di dalamnya benar-benar clean. Sungguh saya paling suka lampu kristal di lobi hotel. Udah kebayang belum saya berada di mana? Belum juga? Hmm baiklah jadi saya datang ke Hotel Swiss-Belhotel Yogyakarta. Hotel ini merupakan sebuah hotel bintang 5. Kalau bintang 5 tentu mewah kannn, apalagi lokasinya berada di pusat Kota Yogyakarta yang menyediakan standar layanan dan fasilitas kualitas tinggi untuk pelancong yang datang berkunjung ke Yogyakarta untuk tujuan liburan maupun bisnis.







Swiss-Belhotel Yogyakarta untuk menuju Kraton Yogyakarta memiliki waktu tempuh lebih kurang 15 menit, 30 menit ke Bandara Internasional Adisutjipto, sudah saya hitung semacet-macetnya Jogja yang tidak dapat dipungkiri Jogja makin macet. Ketika menginap di Swiss-Belhotel pengunjung hanya perlu mengolahragakan diri dengan berjalan kaki ke bank-bank dan pertokoan di sekitarnya. Di sekitar hotel ada Gramedia, KFC, MCd, dan Pizza Hut. Hotel ini memang terletak di pusat kota yang memiliki akses yang mudah ke kawasan perbelanjaan Malioboro serta kantor perbankan serta bangunan bersejarah di kota Yogyakarta.






Swiss-Belhotel terletak di jalan Jalan Jendral Sudirman No. 69, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224.  

Swiss-Belhotel memiliki 121 kamar yang modern dan nyaman dalam empat kategori; Deluxe, Grand Deluxe, Business Suite dan Executive Suite. Seluruh kamar di desain khusus dan memiliki gaya klasik kolonial yang bertujuan agar mudah diingat dan berkesan serta desainnya yang elegan sungguh menjamin kenyamanan menginap wisatawan yang datang ke Yogyakarta. Hotel ini memiliki Tamansari Puspa Spa dan Pusat kebugaran, sebuah kolam renang atap yang modern dan elegan, dan air terjun buatan yang menyegarkan di air terjun Segaran. Hotel ini menyediakan gaya unik dan modern, dengan akomodasi mewah dan fasilitas pertemuan untuk menyambut pelancong bisnis maupun liburan.



Bersambung.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar